Senin, 09 Oktober 2017

Bagaimana Coaching Bisa Simpan Dunia

ita hidup di dunia di mana tampaknya bahwa tidak ada yang beres, ada yang masuk akal, kekerasan adalah di luar kendali, orang-orang sangat bahagia, dan negara ini berbalik melawan prinsip-prinsip konstitusi kita. Kami kehilangan hak-hak kami dan kami kehilangan diri kita sendiri. Hal ini tidak benar secara politis menjadi seorang individu, kita harus menjadi bagian dari kelompok, atau pergi dengan tren.



Untuk mengubah dunia lebih banyak orang harus menjadi diri pemimpin dan di mana Anda menemukan mereka? Orang-orang yang hidup esensi mereka adalah orang-orang yang diri pemimpin. Masalahnya adalah kita tidak memiliki cukup pemimpin untuk membuat perbedaan. Kebanyakan orang terjebak dalam modus berikut & hellip; akan pekerjaan mereka benci & hellip; melakukan rutinitas yang sama setiap hari. Mereka tidak hidup esensi atau mimpi mereka, mereka hidup seseorang & rsquo; s rsquo lain &; s mimpi. Apa yang dibutuhkan dunia saat ini, lebih dari sebelumnya, adalah Nilai Kreator, bukan Nilai Produsen. Manusia bahagia bila ia menciptakan, ketika ia memberikan kontribusi lebih kepada masyarakat daripada dia mengambil. Ketika cukup banyak orang menjadi diri pemimpin dan menjalani hidup dengan cara mereka membayangkan itu, ini adalah ketika dunia akan berubah.

Kami, sebagai pelatih kehidupan, harus mengambil tanggung jawab ini dan membantu klien kami mencapai tujuan dan keinginan mereka dan menjadi Value Creator. Kita tidak bisa menjadi pelatih yang biasa; kita harus menjadi seorang pelatih yang luar biasa. Perbedaannya adalah bahwa pelatih yang luar biasa akan mengajukan pertanyaan tambahan, bahwa salah satu pertanyaan yang akan membuat perbedaan, yang satu pertanyaan lagi yang bisa mengubah seseorang & rsquo; s hidup.

Jadi bagaimana hal ini terjadi; bagaimana seseorang berubah dari seorang pelatih yang biasa untuk seorang pelatih yang luar biasa? Ketika kita mengajukan pertanyaan, klien kami akan memberi kita jawaban; yang mana dimulai. Itu doesn & rsquo; t peduli berapa banyak pertanyaan yang kita ajukan, itu penting pertanyaan apa yang kita minta dan bagaimana kita menanggapi jawaban. Dalam kehidupan, ketika kita mengatakan sesuatu yang tidak akan meminta kita untuk membenarkan apa yang baru saja kita katakan. Lihatlah politisi kita, tidak ada yang meminta mereka untuk membenarkan apa yang mereka katakan. Mereka bisa mengatakan hampir apapun dan yang itu, tidak ada yang menantang mereka. Ketika klien Anda menjawab pertanyaan kita harus memiliki dia membenarkan jawabannya. Kita harus meminta dia untuk membenarkan jawabannya, tidak mungkin untuk membenarkan kebohongan. 

Jadi sekarang bahwa mereka harus membenarkan apa yang mereka katakan, mereka akan mulai menyadari bahwa mereka dapat & rsquo; t kebohongan dan itu adalah ketika hambatan dan alasan memecah dan kejujuran akan mulai mengalir. Di sinilah kita mulai untuk membantu klien kami, ini sangat penting ketika kita melakukan Pernyataan Visi. Hal ini penting untuk mengambil catatan benar-benar baik dan menggunakan kata-kata mereka bukan milikmu. kata-kata Anda tidak memiliki kebenaran atau makna bagi mereka, tetapi ketika mereka mendengar kata-kata mereka sendiri, itu seperti sebuah wahyu kepada mereka. Ini menciptakan Pernyataan Visi Luar Biasa. Ini adalah bagaimana kita menjadi pelatih yang luar biasa; ini adalah bagaimana klien Anda menjadi diri pemimpin yang luar biasa dan ini adalah bagaimana Anda membangun sebuah bisnis kehidupan lainnya yang luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar