Kamis, 04 April 2019

Mortgage Refinance

Microsoft Encarta mendefinisikan 'mortgage' sebagai 'suatu persetujuan dengan mana seseorang meminjam uang dari sebuah organisasi uang pinjaman seperti asosiasi bank atau tabungan-dan-pinjaman dan memberikan bahwa organisasi hak untuk mengambil kepemilikan properti diberikan sebagai jaminan jika pinjaman adalah tidak dilunasi. "

Akutansi

Mari kita mengambil dua contoh. Bethany dan Nancy ingin membeli rumah baru setiap. Tetapi mereka tidak memiliki cukup dana. Namun, Nancy memiliki rumah besar sedangkan Bethany tidak memiliki. Apakah mereka jalan keluar bagi mereka? Iya nih. Kedua mengajukan pinjaman. Bethany janji rumah yang dia cenderung untuk membeli. Nancy janji rumah yang dia memiliki sudah.

 Dalam istilah sederhana, Mortgage Refinance adalah pinjaman untuk membeli rumah dengan berjanji rumah yang ada atau calon. Ketika orang mengajukan permohonan untuk Refinancing, aplikasi mereka ditangani pada manfaat individu. Mereka dapat mengajukan permohonan langsung ke pemberi pinjaman. Atau, jika mereka membutuhkan bantuan untuk memutuskan rencana Melunasi yang cocok untuk mereka, mereka dapat berkonsultasi setiap profesional hipotek. Profesional hipotek dapat mengevaluasi situasi kredit mereka, merekomendasikan Program Refinance yang sesuai, dan membantu mereka mengajukan permohonan kepada pemberi pinjaman.

 Setelah permohonan diajukan, peminjam 'Credit Report, Profil Kredit, KPR Properti Appraisal, Mortgage Judul Laporan Properti dan semua informasi terkait lainnya seperti yang diberikan dalam aplikasi diverifikasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar